Rabu, 25 Januari 2012

Slamet 2012

Jadi gini ceritanya, saya tuh gak pernah punya resolusi tiap tahunnya. Saya cenderung orang yang mengalir aja, aseeekk, haha... Namun setelah dipikir-pikir, cara pikir kayak gitu tuh kurang baik. Jadi saya buat resolusi mulai tahun ini. Pertama saya pengen ke Surabaya. Kebetulan di sana juga ada saudara yang jadi pengusaha ayam goreng kriuk yang merk dagannya udah lumayan terkenal di Jakarta (insyaAllah makan terjamin, haha). Trus di Surabaya saya juga punya temen yang udah lama gak ketemu. Doyok namanya, saya pengen ngunjungin dia.

Sebenarnya ke Surabaya adalah salah satu cara untuk mencapai rencana besar saya untuk keliling Indonesia. Ya namanya juga cita-cita, sebelum meninggal saya pengen bisa mewujudkannya. Buat ngewujudin itu, saya udah nyicil dikit-dikit. Untuk di pulau Jawa, Surabaya doang nih kota besar yang belom saya sampe ke sana. Jakarta udah (emang lahir di sana), Bandung (kuliah deket situ), Serang (cuma lewat pas ke Anyer), Semarang, sama Jogja semuanya udah pernah. Jadi ya semoga tahun ini bisa Surabaya...

Itu resolusi pertama, sedangkan yang kedua itu, bisa ke gunung Slamet. Saya bukan anggota dari komunitas pemanjat gunung resmi. Tapi saya punya temen-temen yang suka naik gunung. Ya semoga aja temen-temen itu mau nganterin saya / pergi bareng-bareng saya ke Slamet. Alasan ke Slamet, lebih karena gunung ini merupakan yang tertinggi kedua di Jawa (Semeru adalah gunung tertinggi di Jawa, tahun 2010 sama temen-temen udah pernah mampir ke sana). Selain itu, Slamet adanya di Purwokerto, di mana saya punya banyak saudara. Jadi tempat nginep gak masalah lah, hehe...

ini dia Slamet 3428mdpl, semoga mas ipung (tuan rumah) mau nganterin,hehe aaamiiiin...

Resolusi itung-itung silaturahmi, semoga Tuhan mengamini...

7 komentar:

  1. waaah, itu gunung di kota saya tuh!

    BalasHapus
  2. boleh ni mampir2 klo jadi ke Slametnya, hehe...

    BalasHapus
  3. baru sempet mampir lagi ini pak lodla, gw juga bukan tipe orang pembuat resolusi tiap tahun. Gw cuma ngejalanin apa yang udah ada, dan ngejar yang emang harusnya dikejar. Tapi ga pernah dikaji ulang lagi. Mau naik gunung ya, pengen deh, dari dulu pengen coba, tapi ga pernah dapet kesempatannya.
    selamat tahun baru (walau telat hampir satu bulan) semoga makin jadi pekerja keras, sesuai arti namanya..

    BalasHapus
  4. yuk yang lagi bosen di kunjungin ya link aku https://malambecek.com

    BalasHapus
  5. kunjungi link hiburan kami ya bro n sista :*
    https://mycutegirlfriend.com

    BalasHapus
  6. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    BalasHapus