Sabtu, 15 September 2012

Kejutan-kejutan setiap harinya

Asmaul Husna, peraih medali emas karate PON XVIII

Setiap hari adalah kejutan, setidaknya itulah yang selalu saya rasakan ketika bekerja di Antara... Baru satu bulan bekerja, sudah disuruh pergi ke Hambalang.

Waktu itu saya ikutan rombongan para wartawan, dan berkesempatan menjadi salah satu dari segelintir orang yang boleh melihat secara langsung amblesnya gedung di sana (bayangin boi, cuma segelintir doangggg, uhuy dah). Dan jadilah berita ini http://www.antaratv.com/berita/313352/berkeliling-proyek-hambalang

Lalu selanjutnya ada juga kejutan untuk meliput ke peristiwa duka tentang jatuhnya pesawat fokker di Halim. Kejutan yang paling mewah adalah ketika harus pergi ke Bandung untuk menjajal varian terbaru mobil honda, yaitu Brio.

Ketika itu saya diperbolehkan menyetir langsung mobil yang belum ada satupun orang di Indonesia yang punya (Mantaapppp gak tuh boi). Saya bebas nge-rem, nge-gas, sepanjang jalan cipularang. Bahkan ada kesempatan juga untuk saya dan wartawan-wartawan lain buat nge-drift pake Brio.

Itu lho nge-drift yang kayak fast furious yang ngerem-ngerem tapi ditikungan gitu, uhuy dah. Saya yang belom pernah nyoba kayak begitu, terpaksa harus coba dengan ditemani salah satu pembalap handal (katanya sih gitu). Pokoknya itu jadi satu pengalaman baru yang berkesan buat saya.

Hasil dari nyoba Brio itu saya tulis jadi berita, ini dia --> http://otomotif.antaranews.com/news/1346416299/test-drive-honda-brio-si-mungil-bertenaga.

Sebenarnya sih masih banyak lagi kejutan-kejutan yang saya tahu datangnya pasti dari Allah. Tapi dari semuanya, saya paling bersyukur ketika ditunjuk untuk pergi  meliput PONXVIII (Tulisan ini nulisnya dari media center laga taekwondo di kampus UIN Syarif Kasim, Kota Pekanbaru Riau lhoooo, hehehe gaya abiiissss).

Wah, itu rasanya bukan main. Senangnya naujubile. Saya memang pengen banget ke Pekanbaru karena ada pacar saya disana, dan tiba-tiba Antara ngasih tugas ke sana, Alhamdulillah banget, banget, banget deh...

Nah setelah ini, saya gak tau akan ada kejutan apa lagi dari sisa kontrak 6 bulan di Antara. Tapi yang jelas apapun yang nantinya datang itu, saya tahu kalau Allah pasti selalu memberikan kejutan yang terbaik untuk hambanya...

Yakin aja dan percaya, menurut saya itu yang paling utama agar selalu dapat kejutan istimewa, uhuyyy :)




2 komentar: