Kamis, 16 Februari 2012

empat belas februari dua ribu dua belas

Kue ultah ke-23 buat saya dari Larasati

Tanggal 14 februari itu ada yang bilang hari valentine, hari peringatan pembela tanah air (PETA), atau juga hari berubahnya Lativi jadi Tvone. Ya mungkin memang tanggal 14 Februari itu maknanya berbeda-beda bagi tiap orang, tapi 14 Februari bagi saya adalah hari ulang tahun, cieee, hehe...

Nah nikmatnya orang yang lagi ulang tahun itu dapet banyak do'a, mulai dari orang tua, teman, sampai saudara. Trus do'anya yang baek2 lagi, jadi semoga aja dikabulin sama Allah yang memang terbaik buat saya, aamiiiin... Perbedaan dari tahun-tahun lalu, ulang tahun kali ini saya dapet plus hadiah kue, cieee lagi nih, hehe...

Iya, yang ngasih tidak lain dan tidak bukan adalah Larasati. Perasaan saya sih seneng banget waktu dapet kue, mungkin si Larasati gak tau klo saya seneng banget hari itu. Maklum, Larasati itu tinggal di Jakarta dan saya tuh masih di Jatinangor. Lagian siapa coba yang gak bingung tiba-tiba di kosannya ada kue (biasanya mah gak pernah ada yang ngasih, boro-boro kue, martabak aja gak pernah,hehe). Ya klo kata-kata "makasih" dan "seneng" sih udah dikasih tau lewat sms atau ym, tapi kan perasaan seneng bangetnya kyaknya gak tersalurkan semua deh...

Nah setelah baca postingan ini pasti Larasati jadi tau seberapa senengnya saya, semoga dia bisa mengerti, dan kami jadi saling mengerti :)

8 komentar:

  1. happy birthday lodraa..
    ciee, siapa itu larasati :D

    BalasHapus
  2. makasih ya dena :D
    larasati itu anaknya bu endang ps...

    BalasHapus
  3. anjrit. martabak dari gw nggak dianggep...

    BalasHapus
  4. haha, sori ki...
    maksud gw pas di hari ulang tahunnya, *Ngeles
    martabak dari lo tetep gw sama andra inget kok...

    BalasHapus
  5. kunjungi link hiburan kami ya bro n sista :*
    https://mycutegirlfriend.com

    BalasHapus
  6. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    BalasHapus